Team Building Training

Team Building Training

Untuk Membentuk Kekuatan Tim dalam Perusahaan atau Organisasi baik Swasta maupun Negeri, dewasa ini setiap perusahaan/organisasi menyadari kebutuhan akan sebuah kinerja tim yang tinggi. Namun, sebagian besar organisasi/perusahaan ini gagal dalam membangun tim yang kuat yang ber-kinerja tinggi. Berdasarkan penelitian yang panjang dan praktek selama bertahun-tahun, salah satu masalah umum yang dihadapi organisasi/perusahaan ini adalah kurangnya kebulatan kesadaran tujuan bersama. Untuk itu, dalam pelatihan/permainan di Putra-Ananda Outbound mencoba untuk mencari dan mengamati sumber masalah yang ada untuk coba diserang-dan dihilangkan dengan permainan-permainan yang mengasikkan tanpa disadari oleh para peserta Outbound, yaitu untuk membentuk dan membidik "Tujuan Bersama".


Selanjutnya, dalam membentuk tim peserta untuk kinerja tinggi, kami di Putra-Ananda Outbound fokus pada permainan pembelajaran berikut:


Pengkondisian & Pengaturan Tujuan
Penanaman keyakinan & percaya diri
Komunikasi Tim
Manajemen Tim
Pemecahan masalah
Teamwork & Motivasi
Dinamika tim
Refleksi & sistem umpan balik
Synergy
Komitmen & Rencana Aksi
Peserta

Peserta Outbound ini adalah Perusahaan atau Organisasi adalah minimal 24 orang per kelompok untuk semua level manajemen / di tingkat manajemen, atau di departemen / divisi.
Title: Team Building Training; Written by Outbound Bogor; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar